You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan  SINDUTAN
Kalurahan SINDUTAN

Kap. TEMON, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEB RESMI KALURAHAN SINDUTAN, KAPANEWON TEMON, KABUPATEN KULON PROGO

PELANTIKAN DUKUH SINDUTAN B

Administrator 05 April 2022 Dibaca 951 Kali
PELANTIKAN DUKUH SINDUTAN B

Jum'at (1/4) telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pamong Kalurahan Sindutan Jabatan Dukuh Sindutan B yaitu Saudari Vica Nandasari. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Balai Kalurahan Sindutan, dihadiri oleh Perwakilan dari Dinas PMD Dalduk Kabupaten Kulon Progo, Panewu Temon, Danramil Temon (yang mewakili), Kapolsek Temon (yang mewakili), seluruh Pamong Kalurahan Sindutan, seluruh Anggota BPK Sindutan, dan tamu undangan.

Lurah Sindutan yaitu Bapak R.Sumarwanto memberikan sambutan dan mengucapkan selamat kepada Saudari Vica Nandasari. Semoga bisa menjadi Dukuh Sindutan B yang tegas, bertanggung jawab dan amanah dalam bertugas.

Panewu Temon Bapak Drs. Agus Hidayat, M.Si memberikan sambutan dan juga memberikan selamat kepada Saudari Vica Nandasari, semoga amanah dalam menjalankan tugas karena sebagai perempuan bukan halangan untuk menjadi seorang pemimpin bahkan bisa lebih lincah dan tegas dalam mempimpin.

Dari hasil Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Sindutan, Saudari Vica Nandasari mendapatkan nilai tertinggi, sehingga ditetapkan sebagai Dukuh Sindutan B. Semoga amanah dengan semua tugas yang dibebankan dan Selamat bergabung di Pemerintah Kalurahan Sindutan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image