You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan  SINDUTAN
Kalurahan SINDUTAN

Kap. TEMON, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEB RESMI KALURAHAN SINDUTAN, KAPANEWON TEMON, KABUPATEN KULON PROGO

PKK KALURAHAN SINDUTAN MEWAKILI KAPANEWON TEMON MENGIKUTI LOMBA PAAR DI KABUPATEN

Administrator 04 Agustus 2022 Dibaca 1.015 Kali
PKK KALURAHAN SINDUTAN MEWAKILI KAPANEWON TEMON MENGIKUTI LOMBA PAAR DI KABUPATEN

PKK Kalurahan Sindutan yang diketuai oleh Ibu Sudarijah,S.Pd,.M.Pd mewakili Kapanewon Temon mengikuti lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), yang akan diikuti oleh 12 Kapanewon. Setiap kelompok terdiri dari 14 orang dimana akan melakukan lomba simulasi. Selain simulasi yang dinilai juga administrasi. Administrasi meliputi SK PAAR, daftar hadir, notulen, buku kasus, buku kegiatan, sesuai kegiatan PAAR dengan program Pokja I.

PAAR Kinasiha adalah nama kelompok perwakilan PKK Kalurahan Sindutan yang mengikuti lomba tersebut. Semua anggota sangat semangat dan antusias dalam mengikuti perlomban.Untuk menunjang lomba simulasi agar tampil bagus dan menarik, anggota PAAR Kinasih sangat kompak dalam berlatih. Yaitu mempersiapkan koreo, skenario, menyiapkan administrasi yang dibutuhkan dan juga menyiapkan seragam.

Lomba dilaksanakan di Kantor PKK Kabupaten Kulon Progo pada Rabu, 27 Juli 2022. Pembuatan video sudah dilakukan semaksimal mungkin dan semoga hasilnya baik dan memuaskan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image