You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan  SINDUTAN
Kalurahan SINDUTAN

Kap. TEMON, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEB RESMI KALURAHAN SINDUTAN, KAPANEWON TEMON, KABUPATEN KULON PROGO

APEL PAGI

Administrator 09 Maret 2020 Dibaca 1.503 Kali

Senin 9 Maret 20202 pukul 07.30 WIB seluruh Pamong Kalurahan Sindutan melaksanakan apel pagi dan dipimpin oleh Pj. Lurah Sindutan yaitu Bapak Akhid Nur Hartono, S.Pt,.M.M. Kegiatan apel pagi merupakan sebuah tindakan lanjut upaya penegakan disiplin kerja Pamong Kalurahan Sindutan. Manfaat dari apel pagi selain untuk penegakan disiplin juga untuk sarana penyampaian informasi penting, serta arahan dari pemimpin. Disamping itu rasa kebersamaan dan kekeluargakan antar Pamong dapat tercipta. Apel pagi kali ini tidak dapat dilaksakan di lapangan tetapi di teras Balai Kalurahan Sindutan dikarenakan cuaca sedang hujan.

Dalam apel pagi para pamong menyampaikan informasi penting kepada pemimpin seperti akan adanya pembangunan drainase di Pedukuhan Sindutan A, Beberapa Surat Pertanggung Jawaban yang belum terselesaikan, acara undangan yang akan dihadiri pada hari ini, dan masih ada beberapa hal penting lainnya. Kemudian pemimpin memberikan arahan agar kegiatan dapat terlaksana dengan baik, lancar dan tepat waktu. Selain itu juga memberikan semangat dan motivasi kepada para Pamong.

Apel pagi di akhiri dengan berdoa bersama dan berjabat tangan.

Sekian, terimakasih.

Oleh : Viky Wulan Dari

"Mf mau ty apa benar identitas ini penduduk bayeman Sudarjo Tgl lhr 24 agustus 1974 Mtrnwn
Isni wiranti 24 Februari 2021
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image