You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan  SINDUTAN
Kalurahan SINDUTAN

Kap. TEMON, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEB RESMI KALURAHAN SINDUTAN, KAPANEWON TEMON, KABUPATEN KULON PROGO

GOTONG ROYONG RENOVASI MUSHOLA SABILUL KHOIR

Administrator 02 Februari 2022 Dibaca 972 Kali
GOTONG ROYONG RENOVASI MUSHOLA SABILUL KHOIR

Rabu (2/2), Warga Pedukuhan Sindutan A, Kalurahan Sindutan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo melaksanakan gotong royong renovasi Mushola Sabilul Khoir yang berlokasi di RT 017 RW 009.

Gotong royong diikuti oleh sekitar 35 warga Pedukuhan Sindutan A dibantu oleh Bapak Khomarudin (Babinsa Sindutan) beserta rekannya. Dengan penuh semangat dan bahu membahu pengengecoran Mushola Sabilul Khoir berjalan dengan lancar. 

"Alhamdulillah warga Pedukuhan Sindutan A sangat semangat dalam gotong royong renovasi Mushola Sabilul Khoir. Tidak hanya bapak - bapak saja tetapi pemuda juga ikut membantu. Saya selaku Dukuh Sindutan A mengucapkan terimaksih banyak kepada warga Sindutan A atas partisipasinya, semangatnya, bantuan tenaga, pikiran, dan konsumsi. Tidak lupa kami juga mengucapkan terimaksih kepada Bapak Khomarudin selaku Babinsa Sindutan beserta rekan-rekannya yang telah membantu renovasi ini dan membuat warga menjadi tambah semangat. Saya berharap warga Sindutan A semakin kompak dan semangat dalam meningkatkan ibadahnya." demikian kata Bapak R.Edi Guntoro selaku Dukuh Pedukuhan Sindutan A.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image