You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan  SINDUTAN
Kalurahan SINDUTAN

Kap. TEMON, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEB RESMI KALURAHAN SINDUTAN, KAPANEWON TEMON, KABUPATEN KULON PROGO

VAKSINASI COVID-19

Administrator 10 Desember 2021 Dibaca 1.005 Kali
VAKSINASI COVID-19

Jum'at 10 Desember 2021 pukul 08.30 wib - 10.30 wib telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 di Balai Kalurahan Sindutan oleh Kolaborasi BINDA DIY dengan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo. Vaksin yang digunakan yaitu vaksin jenis sinovac untuk dosis 1 dan dosis 2. Vaksinasi untuk warga masyarakat Kalurahan Sindutan yang belum melakukan vaksin atau masih melakukan vaksin dosis 1. Jika ada warga yang tidak bisa datang ke Kalurahan Sindutan untuk vaksin karena sakit / bedrest petugas akan mendatangi rumah dan melakukan pengecekan jika badan memungkinkan maka akan segera dilakukan vaksinasi.

Seperti yang kita ketahui, virus covid-19 sangat berbahaya karena menyerang antibodi manusia. Maka dari itu vaksin sangat di butuhkan untuk booster tubuh manusia karena mengantisipasi tertular virus covid-19. Dengan sudah menjalankan vaksinasi tentu saja tubuh manusia akan lebih kebal, tetapi jangan lupa untuk tetap mematuhi prokol kesehatan.

Kegitan vaksinasi covid-19 berjalan dengan lancar dan tertib, antusias warga Kalurahan Sindutan juga sangat luar biasa. Semoga selalu sehat dan tetap semangat. 

INDONESIA SEHAT INDONESIA HEBAT

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image