You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan  SINDUTAN
Kalurahan SINDUTAN

Kap. TEMON, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEB RESMI KALURAHAN SINDUTAN, KAPANEWON TEMON, KABUPATEN KULON PROGO

PENANGANAN PEMERINTAH KALURAHAN SINDUTAN BAGI WARGA TERPAPAR VIRUS COVID-19

Administrator 10 Februari 2022 Dibaca 1.004 Kali
PENANGANAN PEMERINTAH KALURAHAN SINDUTAN BAGI WARGA TERPAPAR VIRUS COVID-19

Kamis (10/2), Pemerintah Kalurahan melakukan solidaritas dengan memberikan bantuan sembako bagi warga yang terpapar virus covid-19, bertempat tinggal di Pedukuhan Plempukan. Dalam melaksanakan kegiatan tersebut Pemerintah Kalurahan Sindutan dibantu oleh Bapak Khomarudin selaku Babinsa Kalurahan Sindutan. Sampai hari ini terpantau ada 5 (lima) warga Kalurahan Sindutan yang terpapar virus Covid-19. Semoga lekas membaik dan sehat kembali.

Sudah 2 (dua) tahun kita semua menghadapi Pandemi Virus Covid-19. Warga masyarakat Kalurahan Sindutan diharapkan untuk tetap taati protokol kesehatan 5M,yaitu

1. Memakai masker dengan benar

2. Mencuci tangan

3. Cek suhu tubuh

4. Menghindari interaksiĀ 

5. Menjaga jarak

Selain tetap menjalankan protokol kesehatan, jangan lupa juga untuk menjaga imunitas tubuh dengan makan makanan yang bergizi dan bernutrisi, minum vitamin untuk kekebalan tubuh dan olah raga yang cukup. Mari bersama - sama menjaga kesehatan untuk diri sendiri dan orang-orang sekitar kita.

INDONESIA SEHAT INDONESIA HEBAT

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image