You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan  SINDUTAN
Kalurahan SINDUTAN

Kap. TEMON, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEB RESMI KALURAHAN SINDUTAN, KAPANEWON TEMON, KABUPATEN KULON PROGO

MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN KALURAHAN

Administrator 09 September 2022 Dibaca 914 Kali
MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN KALURAHAN

(31/8)Telah dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Kalurahan, dalam acara tersebut dihadiri oleh Panewu Temon, Pamong Kalurahan Sindutan, BPK Sindutan, LKK, Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

Sambutan dari Bapak R.Sumarwanto selaku Lurah Sindutan mengawali acra tersebut. Beliau mengucapkan terikasih atas kehadiran tamu undangan, telah bersedia meluangkan waktunya untuk mengikuti acara musyawarah ini. Dan diharapkan untuk mengikuti, memberi saran, memberikan aspirasi agar Kalurahan Sindutan semakin baik dan maju.

Selanjutnya sambutan dari Panewu Temon yang diwakili oleh Ibu Adika Galih Sikasari,SIP Kawat Sosial selaku Plh Kawat Kemakmuran. Beliau menyampaikan bahwa Musenbangkal ini hendaknya melalui proses seperti arahan pada surat dari PMD Dalduk terkait dengan alur Musrenbangkal.

Musyawarah dipimpin oleh bapak Sawabi selaku Palapa Kalurahan Sindutan. Musyawarah berjalan dengan lancar dan tamu undangan banyak yang memberikan aspirasi terutama terkait penyempitan lahan pertanian karena banyak penanaman cor, rumah, hotel dan gedung-gedung lainnya. Saluran pembantu perlu dihidupkan lagi, program keamanan seperti ronda di setiap padukuhan digerakkan kembali, dan juga pengadaan cermin cembung untuk diletakkan di setiap tikungan yang rawan kecelakaan.

Selain menetapkan RKP, juga telah ditetapkan usulan yang akan diajukan ke Murenbang Kapanewon :

1. Gorong-gorong Sindutan A

2. Bangket jalan Gunung Lanang

3. Drainase Panginan

4. Jalan ladang Panginan

5. Irigasi Bulu-Siwatu

6. Aspal jalan Glaheng

Dan menetapkan wakil yang akan dikirim ke Musrenbang Kapanewon yaitu Lurah (R.Sumarwanto), Ulu-Ulu (Riyadi), BPK, PKK, Dukuh Panginan (Umi NasihahS.Ag), dan RR. Rina Widyaningsih,

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image