You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan  SINDUTAN
Kalurahan SINDUTAN

Kap. TEMON, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEB RESMI KALURAHAN SINDUTAN, KAPANEWON TEMON, KABUPATEN KULON PROGO

LURAH KALURAHAN SINDUTAN

Administrator 02 Desember 2021 Dibaca 1.045 Kali
LURAH KALURAHAN SINDUTAN

Warga masyarakat Kalurahan Sindutan mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Bapak R. Sumarwanto yang telah dilantik menjadi Lurah Kalurahan Sindutan pada hari Selasa 30 November 2021 yang di laksanakan secara serentak se Kabupaten Kulon Progo. Semoga barokah, amanah, dan lancar dalam mengemban tugas sebagai Lurah Sindutan.

VISI: “Membangun Kalurahan Sindutan yang Jujur, Adil, Sejahtera, Berbudaya, dan Berkarakter”

Dalam pemungutan suara yang dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal dua puluh empat Oktober tahun dua ribu dua puluh satu, Pemilih yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 1383 orang dari jumlah seluruh pemilih tetap yang telah disahkan oleh Badan Permusyawaratan Kalurahan sebanyak 1647 orang dan Pemilih Tambahan sebanyak 6 orang, sehingga keseluruhan sebanyak 1653

Dari proses rekapitulasi penghitungan suara diperoleh surat suara yang sah sebanyak 1360 suara, dan surat suara yang tidak sah sebanyak 23.

Perolehan suara dari masing-masing Calon Lurah yang Berhak Dipilih adalah sebagai berikut:

  1. RADI dengan nomor urut 1 memperoleh 558 suara;
  2. ADI WINARKO dengan nomor urut 2 memperoleh 138 suara;
  3. R. SUMARWANTO dengan nomor urut 3 memperoleh 664 suara;

Memerhatikan hasil rekapitulasi penghitungan suara tersebut diatas dan sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Kulon Progo Nomor 4 Tahun 2020 tentang Lurah Pasal49, maka Saudara SUMARWANTO dengan nomor urut 3 memperoleh suara terbanyak yaitu 664 suara dinyatakan sebagai Lurah Terpilih.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image