You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan  SINDUTAN
Kalurahan SINDUTAN

Kap. TEMON, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEB RESMI KALURAHAN SINDUTAN, KAPANEWON TEMON, KABUPATEN KULON PROGO

PENDISTRIBUSIAN PMT OLEH POLRI

Administrator 15 Februari 2023 Dibaca 830 Kali
PENDISTRIBUSIAN PMT OLEH POLRI

Sindutan (07/2/2023) TNI-POLRI melaksanakan kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada sejumlah warga Kalurahan Sindutan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Kompol Tjatur ST,S.E selaku Kapolsek Temon, Bapak Aiptu Sunarto selaku Panit Intel Polsek Temon dan Bapak Aipda Sigit S selaku Bhabinkamtibmas Kalurahan Sindutan dan dari Pemerintah Kalurahan didampingi oleh Bapak R.Sumarwanto selaku Lurah Sindutan.

Pemeberian Makanan Tambahan (PMT) merupakan kegiatan pemberian bahan makanan bergizi untuk balita yang tercatat stunting. Tujuan Pemberian  Makanan Tambahan (PMT) yaitu untuk memenuhi kebutuhan  gizi yang dibutuhkan oleh balita. Dan sekaligus untuk pembelajaran ibu balita agar selalu memperhatikan balita terutama dalam asupan makanan.

Kegiatan Pemberian Makanan Tambahan ini akan dilaksanaka selama 3 bulan, pemberian setiap hari selasa dan jum’at. Dan rencana akan disalurakan secara langsung atau door to door  ke rumah balita oleh Bapak Aiptu Sigit S selaku Bhabinkamtibmas Kalurahan Sindutan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image