You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan  SINDUTAN
Kalurahan SINDUTAN

Kap. TEMON, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEB RESMI KALURAHAN SINDUTAN, KAPANEWON TEMON, KABUPATEN KULON PROGO

PASAR TANI KWT NGUDI MEKAR

Administrator 14 Maret 2022 Dibaca 1.017 Kali
PASAR TANI KWT NGUDI MEKAR

Minggu (13/3) telah dilaksanakan Pasar Tani KWT Ngudi Mekar Kalurahan Sindutan yang berlokasi di Pedukuhan Glaheng. Berbagai macam hasil tani seperti sayuran yaitu bayam, kacang panjang, kenikir, terong,dan sayuran lainnya. Produk lainnya seperti jajanan pasar yaitu makanan yang terbuat dari ketela, salad buah, dan masih banyak lainnya. Pasar dimulai Pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

Kelompok Wanita Tani (KWT) Ngudi Mekar Kalurahan Sindutan. Merupakan Kelompok Tani yang anggotanya adalah para perempuan yang melaksanakan usaha di bidang pertanian.

KWT merupakan wadah untuk belajar para petani guna meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam bertani. Sehingga produksi meningkat dan dapat mendapatkan penghasilan tambahan. Selain itu juga dapat dijadikan wadah untuk membangun relasi kepada pihak lain agar hasil pertanian dapat tersalurkan dengan maksimal. Selain itu usaha tani secara kesatuan usaha yang dapat berkembang untuk mencapai skala ekonomi.

Pemanfaatan lahan pekarangan untuk KWT Ngudi Mekar Kalurahan Sindutan yaitu terletak di Pedukuhan Glaheng.

Semoga KWT Ngudi Mekar Kalurahan Sindutan selalu kompak dan semakin maju.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image