You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan  SINDUTAN
Kalurahan SINDUTAN

Kap. TEMON, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEB RESMI KALURAHAN SINDUTAN, KAPANEWON TEMON, KABUPATEN KULON PROGO

RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA PEMILIHAN LURAH

Administrator 05 Mei 2021 Dibaca 1.080 Kali
RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA PEMILIHAN LURAH

Selasa, 4 Mei 2021 pukul 20.00 WIB telah dilaksanakan Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Lurah, Pelantikan Panitia Pemilihan Lurah dan BIMTEK Panitia Pemilihan Lurah bertempat di Balai Kalurahan Sindutan.

Berhubung akan diselenggarakannya Pemilihan Lurah. BPK (Badan Permusyawaratan Kalurahan) akan membentuk Panitia Pemilihan Lurah. Rapat di hadiri oleh Panewu Temon (Yang Mewakili), Pemerintah Kalurahan Sindutan, Tokoh Masyarakat, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, dan Linmas.

Pj Lurah Sindutan Akhid Nur Hartono, S.Pt,. M.M  mengatakan Pembentukan Panitia Pemilihan Lurah ini berhuhubungan dengan akan dilaksanakan Pemilihan Lurah Tahun 2021 Secara Serentak Se-Kabupaten Kulon Progo. Sesuai Peraturan Daerah Kabupaten Kulon Progo maka dari pihak BPK melaksanakan kewenanganya untuk membentuk Panitia Pemilihan Lurah,Pemilihan Lurah tersebut terpilih nantinya bisa melaksanakan dengan baik sesuai aturan perundang – undangan, berlaku adil, propesional dan netral jangan sampai ada keterpihakan saat Pemilihan Lurah nanti.

Selanjutnya Ketua BPK Membentuk Panitia yang terdiri dari Ketua, Sekertaris, dan Anggota. Berikut adalah Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Sindutan, sebagai berikut :

Ketua

:

Asror

Sekretaris

:

Viky Wulan Dari

Anggota

:

1.     Sahlan

 

 

2.     H. ZA Fauzan

 

 

3.     Sawabi

 

 

4.     Jumena

 

 

5.      Yudho Priyanto

 

 

6.      Muhtadi

 

 

7.     Amin Riyanto

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image