You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan  SINDUTAN
Kalurahan SINDUTAN

Kap. TEMON, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEB RESMI KALURAHAN SINDUTAN, KAPANEWON TEMON, KABUPATEN KULON PROGO

TAHAPAN PENELITIAN SYARAT ADMINISTRASI BERKAS BAKAL CALON LURAH SINDUTAN

Administrator 23 Juni 2021 Dibaca 1.177 Kali
TAHAPAN PENELITIAN SYARAT ADMINISTRASI BERKAS BAKAL CALON LURAH SINDUTAN

Senin, 21 Juni 2021, tahapan Pemilihan Lurah Sindutan telah memasuki tahap penelitian persyaratan administrasi. Sesuai Pasal 17 Peraturan Bupati Nomor 88 Tahun 2020 tentang Peraturan Pelaksanaan Peraturan Daerah Kabupaten Kulon Progo Nomor 4 Tahun 2020 Tentang Lurah, dimana tahapan ini merupakan tahap penyaringan awal Bakal Calon Lurah. Panitia Pemilihan melakukan penelitian kelengkapan dan keabsahan persyaratan adminitrasi dengan cara mencocokkan dokumen asli yang ditunjukkan Bakal Calon dan/atau klarifikasi pada instansi yang berwenang. Dokumen ASLI yang diperiksa antara lain, Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga/C1, Akta Kelahiran, dan Ijazah Pendidikan dari tingkat dasar sampai tingkat terakhir. Panitia juga memeriksa keaslian persyaratan dokumen ASLI yang telah diserahkan saat pendaftaran, seperti SKCK, Surat Keterangan dari Ketua Pengadilan Negeri, Surat Keterangan Kesehatan dari Rumah Sakit, dan Surat Keterangan dari Pemerintah Daerah. Adapun dalam rentang waktu penjaringan Bakal calon lurah tanggal 07-17 Juni 2021 terdapat 3 ( tiga ) Bakal Calon Lurah yang mendaftar mencalonkan diri sebagai Lurah Sindutan periode 2021-2027.

Bertempat di Aula Komplek Kantor Kalurahan Sindutan, Panitia Pemilihan Lurah Sindutan melaksanakan penelitian dan pemeriksaan persyaratan administrasi.Setelah diteliti dan diperiksa, persyaratan administrasi ketiga Bakal Calon Lurah Sindutan, yaitu Bapak Radi,Bapak R.Sumarwanto dan Bapak Adi Winarko, Panitia menyatakan lengkap dan sah. Dan kemudian dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Penelitian Persyaratan Administrasi Bakal Calon Lurah oleh Ketua Panitia, Bapak Asror, Sekretaris Panitia Saudari Viky Wulan Dari, dan ketiga Bakal Calon.(cia-cio@red)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image