You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan  SINDUTAN
Kalurahan SINDUTAN

Kap. TEMON, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEB RESMI KALURAHAN SINDUTAN, KAPANEWON TEMON, KABUPATEN KULON PROGO

PELANTIKAN TIM PENJARINGAN DAN PENYARINGAN PAMONG KALURAHAN SINDUTAN

Administrator 13 Januari 2022 Dibaca 976 Kali
PELANTIKAN TIM PENJARINGAN DAN PENYARINGAN PAMONG KALURAHAN SINDUTAN

Rabu, 12 Januari 2022 telah dilaksanakan acara Pelantikan Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Sindutan oleh Lurah Sindutan yaitu Bapak R.Sumarwanto. Dalam acara pelantikan menghadirkan Bapak Suratmo sebagai Rohaniawan, Bapak Tri Waluya dan Bapak Riyadi sebagai saksi. Acara di hadiri oleh BPK Sindutan, Pamong Sindutan, THK dan Bhabinsa. Acara dilaksanakan di Aula Kalurahan Sindutan pada pukul 19.30 WIB - selesai. Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Sindutan dilaksanakan untuk Pengisian Dukuh Pedukuhan Sindutan B, dikarenakan yang pada awalnya Bapak R.Sumarwanto menjabat sebagai Dukuh Pedukuhan Sindutan B sekarang menjabat menjadi Lurah Kalurahan Sindutan.

Berikut adalah Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamog Kalurahan Sindutan

Ketua              : R. Edi Guntoro

Sekretaris       : Muhtadi

Anggota          :

- Sawabi

- Sumardi

- Yuniato

- Agus Riyanto, S.Pd

- Widiyanto

- Sudardjah,S.Pd,.M.Pd

- Eni Lestari

Setelah dilantik dilanjutkan dengan Sambutan/amanat Lurah "Tim agar bekerja secara profesional, jujur, dan penuh tanggung jawab agar kelak memperoleh Pamong yang terbaik diantara yang baik."

Acara Pelantikan berjalan dengan lancar dan penuh hikmat. Semoga amanah, diberi kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas sebagai Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Sindutan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image