You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan  SINDUTAN
Kalurahan SINDUTAN

Kap. TEMON, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEB RESMI KALURAHAN SINDUTAN, KAPANEWON TEMON, KABUPATEN KULON PROGO

RAPAT KOORDINASI BULAN FEBRUARI

Administrator 07 Februari 2022 Dibaca 965 Kali
RAPAT KOORDINASI BULAN FEBRUARI

Pemerintah Kalurahan Sindutan melaksanakan Rapat Koordinasi pada hari Senin (7/2) yang dipimpin oleh Bapak R.Sumarwanto elaku Lurah Sindutan. Rapat dimulai dengan membaca doa bersama - sama.

Bapak R.Sumarwanto menyampaikan tentang Penanganan Stunting, Virus Covid-19, dan Pembangunan.

Mengingat angka stunting di Klaurahan Sindutan mengalami peningkat dari tahun sebelumnya, maka akan segera dilaksanakan Pemberian Makanan Tambahan Pemulihan bagi anak dan ibu hamil. Kegiatan tersebut merupakan leading sektor Ibu Sulistiyani selaku Kamituwa Sindutan. Bapak R.Sumarwanto mengintruksi agar segera di distribusikan.

Di Provinsi DI Yogyakarta kasus terpapar Virus Covid-19 melonjak, salah satunya di Kabupaten Kulon Progo. Di Kapanewon Temon sendiri sudah ada 6 orang yang positiv terpapar Virus Covid-19 . Bapak R.Sumarwanto menghimbau kepada seluruh Pamong Kalurahan Sindutan agar tetap menjaga kesehatan dan memperkuat imun tubuh. Bapak Ibu Dukuh juga ditugaskan untuk menghimbau warga untuk tetap patuhi prokes seperti jangan ada dikerumunan ataupun membuat acara yang mengumpulkan banyak orang. Kepada Bapak Muhtadi selaku Jogoboyo dan Ibu Sulistiyani selaku Kamituwa diminta untuk mempersiapkan kebutuhan yang diperlukan.

Kemudiadian Pembangunan di daerah Kalurahan Sindutan merupakan leading sektor Bapak Riyadi selaku Ulu Ulu Sindutan, diminta untuk segera merealisasikan pembangunan yang bersumber dari Silpa Dana Desa.

Rapat Koordinasi berjalan sangat kondusif dan diakhiri dengan berdoa bersama.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image