You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan  SINDUTAN
Kalurahan SINDUTAN

Kap. TEMON, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEB RESMI KALURAHAN SINDUTAN, KAPANEWON TEMON, KABUPATEN KULON PROGO

TIM SATGAS PEMAKAMAN JENAZAH COVID 19 KEMBALI LAKSANAKAN TUGAS.

Administrator 06 Juli 2021 Dibaca 1.246 Kali
TIM SATGAS PEMAKAMAN JENAZAH COVID 19 KEMBALI LAKSANAKAN TUGAS.

 – Tim Satgas Pemakaman Jenazah  Covid – 19 Kalurahan Sindutan kembali laksanakan pemakaman. ( S ) 45 tahun pasien probable warga Pedukuhan Panginan,Kalurahan Sindutan Kapanewon Temon di nyatakan meninggal setelah menjalani perawatan di RSUD. Nyi Ageng Serang Kulon Progo pada Selasa 06/07/2021. Pukul 12.35 WIB.

Pemakaman dilakukan pukul 17.30 WIB didampingi oleh Gugus Tugas Penanganan Covid - 19 Kalurahan Sindutan, Puskesmas Temon 2 , Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Sindutan.

Dengan peristiwa ini membuktikan masih tingginya penyebaran kasus konfirmasi positif covid 19, oleh karenanya di harapkan masyarakat Kalurahan Sindutan agar selalu waspada dan tidak abai menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari- hari, sehingga potensi penularan tidak semakin luas.

Protokol kesehatan yang dimaksud antara lain memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.( cia-cio red )

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image